RAPAT PERSIAPAN PANITIA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2019

Rabu, 11 September 2019 Kepala Biro Sosial dan Kesejahteraan Setdaprovsu, Bapak Drs. H. Muhammad Yusuf, MM Memimpin rapat PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA mewakili Sekdaprovsu di Ruang rapat Kaharuddin Nst Lantai 8 Kantor Gubernur Sumatera Utara pada pukul 10.00 – 12.00 wib.

Adapun tema yang di usung adalah “DENGAN PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA KITA JALIN PERSATUAN DAN KESATUAN YANG BHINEKA TUNGGAL IKA, MENUJU  SUMUT YANG MAJU, AMAN, SEJAHTERA DAN BERMARTABAT”.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Provinsi Sumatera Utara bertujuan sebagai upaya melestarikan, membina dan mengembangkan nilai-nilai perjuangan khususnya perjuangan para pahlawan Revolusi dan sekaligus untuk meningkatkan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Kesaktian Pancasila sebagai Dasar persatuan, kesatuan dan kemakmuran.

Rencananya kegiatan puncak untuk Kegiatan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Provinsi Sumatera Utara  Tahun 2019 dilaksanakan pada Selasa, 1 Oktober 2019 pukul 10.00 s/d selesai bertempat di Tugu Letda Sudjono PTPN III Bandar Betsy Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun. Dengan berbagai acara tambahan, salah satunya  Melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Kantor-Kantor Pemerintah/ Swasta, Sekolah-sekolah, Perguruan Tinggi, Toko-toko dan Rumah-rumah Penduduk pada Tanggal 30 September 2019 Setengah Tiang mulai pukul 06.00 s/d 18.00 WIB, Tanggal 1 Oktober 2019 Satu Tiang Penuh mulai pukul 06.00 s/d 18.00 WIB.

Bahan Rapat dapat di Download Disini

 

Related Posts

PENUNDAAN MTQ KE-37

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MEDAN – Menyikapi kondisi merebaknya wabah virus corona (Covid-19) di berbagai wilayah Indonesia termasuk Sumatera ...