PERAYAAN ADHI TIRUVILA MAHA PUJA

Minggu, 04 Agustus 2019  Kepala Biro sosial dan Kesejahteraan Setdaprovsu, Drs. Muhammad Yusuf, MM menghadiri acara perayaan Adhi Tiruvila Maha Puja Di Sri Karumari Amman Kuil Kelambir V  Deli Serdang-Sumatera Utara.

Dalam  acara perayaan Adhi Tiruvila Maha Puja Kepala Biro Sosial dan Kesejahteraan Setdaprovsu memberikan sambutan Gubernur Sumatera Utara dan menyampaikan betapa bahagianya beliau dapat menghadiri acara tersebut.

“Saya merasa berbahagia dapat hadir pada acara perayaan Adhi Tiruvila Maha Puja ini, karena kegiatan ini saya nilai sangat penting artinya, bukan saja bagi umat hindu, akan tetapi juga bagi masyarakat secara luas dalam rangka meningkatkan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai ibadah bagi kita”, Ungkap Kepala Biro Sosial.

“Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat mendorong umat hindu untuk mengisi jiwanya dengan nilai-nilai keimanan yang implementasinya dapat dilihat dalam pola tingkah laku sehari-hari”.

Dan Kepala Biro Sosial dan Kesejahteraan Setdaprovsu  mengajak semua yang menghadiri acara perayaan adhi tiruvila maha puja  agar senantiasa hidup bersyukur dan menghargai berkah dan karunia yang diberikan oleh tuhan yang maha esa, sehingga dengan demikian kebahagiaan akan mewarnai didalam kehidupan ini.

 

Related Posts

PENUNDAAN MTQ KE-37

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MEDAN – Menyikapi kondisi merebaknya wabah virus corona (Covid-19) di berbagai wilayah Indonesia termasuk Sumatera ...