RAPAT LANJUTAN / EVALUASI PERSIAPAN PELAKSANAAN PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-74 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2019

Medan. Rapat lanjutan / evaluasi persiapan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 yang diadakan pada tanggal 22 Juli 2019 di Ruang F.L Tobing Lantai 8 Kantor Gubernur. Jalan Pangeran Diponegoro No. 30 Medan bertema “MENUJU INDONESIA UNGGUL”.

Dalam rapat HUT RI ke 74 dihadiri oleh wakil Gubernur Sumatera Utara bapak Musa Rajekhsah dan para pimpinan/staf OPD pemprovsu dan berbagai pihak terkait lainnya.

Perlu kita ingat bahwa Kemerdekaan itu diraih dan direbut dengan tetesan air mata, darah dan harta. Betapa besar pengorbanan yang diberikan untuk menjadi Negara merdeka yaitu Lahirnya Negara Kesatuan Indonesia yang ber Bhineka Tunggal Ika dari Sabang sampai ke Merauke terus ke pulau Rote

Setiap tahun diperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia mengingatkan kita kembali akan arti pentingnya tanggal 17 Agustus yang sangat bersejarah ditandai dengan gugurnya para Pahlawan dan Pejuang Kemerdekaan yang telah mengorbankan baik harta maupun tenaga, bahkan jiwa raganya dengan semboyan “ HIDUP ATAU MATI ”.

Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara menggelar serangkaian kegiatan yang dimulai dari tanggal 6 Agustus 2019 sampai dengan 23 Agustus 2019.

Related Posts